Monday, July 1, 2013

Cara menggabungkan foto menggunakan Xiu-Xiu (Meitu) [by : Dhya]

Oke guys...
kalo masih ada yang bingung.. gimana sih cara ngegabungin foto sama idola masing-masing, ga tau pake PS dan lain-lain..
gue punya solusi buat kalian-kalian yang bingung..:) Gue saranin make xiu-xiu..
Dulu sebelum kenal PS gue sering pake xiu-xiu soalnya xiu-xiu lebih mudah dibandingin sm PS..
Sekarang udh jarang sih..x) gue lbh enak pke PS hihihi..
http://evildhya.wordpress.com/2012/09/30/belajar-mengedit-my-first-step-xiu-xiu-jungkir-balik/

Yooo Cekiddoott..
1. Buka aplikasi Xiu-xiunya... kalo ada yg blm punya appnya bisa di DL disini --> http://xiuxiu.meitu.com/



2. klik pojok kiri atas yg disampingnya gambar rumah ...

maka tampilannya akan seperti dibawah ini..

3. lalu klik open file..dan pilih foto lo yang mau digabungin sama idola lo..:) lalu klik gambar pisau yg disebelah kiri..


4. setelah itu pilih yang nomor 2

5. mulailah mengcut foto lo..jadinya kyak dibawah ini..lalu klik tanda centang.
jadinya akan seperti ini...lalu klik tanda + biri di sebelah kiri utuk menambah foto idola lo

lakukan seperti di foto yang sebelumnya...lalu klik ok



 6. Atur rotation dan Zisenya...

7. Pilih Backgroundnya..


8. Lalu dicrop...supaya kelihatan lbh pas..


9. Tambahkan efek agar terlihat lbh asli..:)

10.Saving...


Ini dia hasilnya.....!!!!



contoh lainnya :



yah..lumayanlah..
kekurangan dr xiu-xiu itu cuman hasilnya lebih kasar & ga sebagus PS..:D tapi itu tergantung kekreatifan masing-masing orang sih..^^ kadang juga hasilnya memuaskan walau cuman pake Xiu-xiu..hehehe

Selamat mencoba..:)

11 comments:

  1. mas bpleh nanya ..
    klo di xiu xiu bisa d tambakan tato gx ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bngt..
      di xiu2 busa dtmbhan baju,syal,topi,kacamta, & aksesoris lainnya

      Delete
  2. bagus banget editnya, mau itu versi yang k brapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. smua versi xiu-xiu bisa ngegabungin ft kok :)
      kalo punya saya yg versi 3.9.1
      semakin baru versinya semakin baik hasil editannya.

      Delete
  3. boleh minta link buat download xiuxiu ngak?

    ReplyDelete
  4. kalau ngeditnya pakai android,caranya gimana? ... aku masih belum tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo pake android saya juga gatau, blm pernah coba soalnya

      Delete
  5. kak aku mau nanya, ini gak ngebawa2 viruskan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nga kok, tapi kalau masih ragu scan aja dulu pake antivirus yg ada :)

      Delete

QUOTE

“You don't make a photograph just with a camera. You bring to the act of photography all the pictures you have seen, the books you have read, the music you have heard, the people you have loved.”

Youtube

Loading...