Thursday, September 21, 2017

Tutorial Manipulasi Foto Dengan Photoshop yang Super Keren By : Jurnal Web.com

Membuat Efek Foto Cahaya Abstrak

Tutorial ini akan mengajarkan Anda membuat gambar cahaya abstrak yang penuh warna dengan menggunakna adjustment layersblending modesbrush photoshop yang bisa Anda download pada video dibawah ini 


Membuat Efek Foto Levitasi 

Pada tutorial photoshop ini Anda bisa membuat efek foto levitasi dimana akan terlihat seorang wanita seperti melayang diudara, trik nya adalah dengan mengkrop foto wanita lalu meletakannya disebuah gambar ruangaan kosong, lalu putar sedikit dan berikan beberapa filter.


Tutorial ini akan mengajarkan Anda membuat efek foto fantasi yang indah dengan menggunakan konsep masa kecil di tempat rahasia. Yang menarik dari tutorial ini adalah caranya bagaimana suasana hati, atmosfir dan drama dibuat dengan Photoshop menggunakan adjustment layers dan filters.



Pada tutorial ini kita akan diajarkan membuat foto seorang pemancing mendapatkan seekor ikan hiu besar. Manipulasi ini kerena karena ada bagian tubuh hiu yang didalam dalam laut dan di permukaan laut. Bagaimana membedakannya? lihat ditutorial ini.

Demikian beberapa tutorial manipulasi foto keren dengan photoshop yang bisa Anda coba, dan tentu saja teknik-teknik yang digunakan bisa menambah pengetahuan dan skil Anda. Selamat mencoba...:)

No comments:

Post a Comment

Dhya's Blog