Saturday, March 30, 2013

3rd step ‘Use Photoshop’ ^^


Di postingan ini, gue akan sharing hasil editan gue make photoshop..:)
Menggunakan photoshop itu ada mudah dan susahnya..-___- klo pertma mke sih pasti sulit bngt dan membingungkan, tp setelah lama kelamaan mulai mudah dan terbiasa, yah.. walaupun gue bljr PS dr 2011 smpe skrng masih bnyak tools yg gue blum ngerti kegunaannya. Apalagi PSnya juga diupgrade trus, tmpilannya jadi beda-beda -____-.
Karena keingintahuan gue tentang PS begitu besar..akhirnya gue nekat belajar PS sendiri u,u tanpa bantuan buku pedoman dan khursus. Gue pusing bngt waktu itu -___- serasa ni kepala mau meledak pas liat tools nya. Tapi ternyata usaha gue berbuah hasil yg cukup memuaskan..:D
cekkiddoott………

waktu gue ngedit ni fto makan waktu berjam jam loh..-___-
percobaan pertama gue .____. seperti biasa temen gue yg jadi tikus percobaannya
—————————————————————————————————————————————-
selang 1 bulan setelah fto yg diatas..gue nyoba ngedit lagi..dan hasilnya lumayan..:D
[khusus yg ini cman butuh waktu 30mnt ^^]
—————————————————————————————————
Dulunya yg perlu waktu smpai berjam jam mengedit, skrng cuman butuh -2 jam untuk mengedit yg seperti ini…
setelah gue berhasil mengedit yg sprti contoh diatas, gue pengen coba mengedit mengganti wajah menggunakan PS..:) dan hasilnya….=>
yahhh…masih terlihat anehlah…X) hehehe…
ini editan gue pas bulan juni…stlh itu gue ngga ngedit lagi alias vakum..^^ cos ditwitter bnyak yg minta dieditin :’)
———————————————————————————————————————————————-
Gue mulai berkarya kembali pada bulan Agustus, Tepatnya 28 Agustus 2012…hehehe ^^ waktu itu gue nyoba ngedit foto gue sma TVXQ-Changmin …dan hasilnya =>
udah tambah bgus dr yg sebelum-sebelumnya…^^
Tapi karena istrinya Changmin *alias temen gue* marah sama gue & minta dibuatin versinya juga..yahhh jadi gue buwad lg, tp kali ini gue hanya butuh waktu kurng lbh 30 menit buatnya, klo yg ngedit tempel biasa cman butuh waktu 15 menit…:D
cocok bangt kan?? ^^ lols
ini adalah hasil dr kerja keras gue selama 1 tahun yg lalu..^^
———————————————————————————————————————————
Gue udah dapet hasilnya….:)
Lo?
Cr : [www.evildhya.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment

Dhya's Blog