Saturday, March 30, 2013

2nd Step Combination ‘Face mask + Meitu’


Hooolllaaaaaaaaaaaaaaaa……………..^.^
kali ini gue bagi bagi pengalaman tentang face mask :D
Face mask itu apa sih??
nah…face mask adalah suatau aplikasi mengedit foto, mengganti wajah.
cara menggunakan face mask lumayan sulit dan dibutuhkan kesabaran dan ketelitian..>< gue aja waktu itu smpe banting banting lapotop lol..xD
tapi kekurangannya face mask itu hasilnya kasar  -___- dan sulit bngt mencocokan warna kulit sama foto aslinya..#huuffftt makanya gue mengcombinenya dengan meitu, karena waktu itu gue blum knal yang namanya Photoshop..
dan hasilnya begini=>

ini editan pertama gue make face mask + meitu…:D temen gue yang jadi tikus percobaannya, hahaha..tp hasilnya lumayan loh..^^
habis ngedit foto ini, gue jadi ngakak krna muka gue aneh  bngt ckckck
Setelah bisa mengcombine  meitu & face mask dengan baik..editan gue udah kelihatan bagusnya……….>__<
so…..what do you think?? :)
Wanna Try…..??

2 comments:

Dhya's Blog